Mimink punya FB loo ""

Minggu, 17 Maret 2013

puisi cinta

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2012


  • Ramalan / Zodiak Terbaru 2013
  • Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2012 - Update Terbaru kali ini adalah puisi cinta, puisi cinta terbaru, puisi cinta terbaru 2012, Bagi kamu yang suka dengan puisi, kali ini blog Dunia Remaja Indonesia punya Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2012 yang bisa kamu berikan kepada sahabat/pacar kamu, mari sobat kita baca bersama artikelnya yang ada dibawh ini.

    Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2012

    Puisi Cinta

    Cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi
    Memberi banyak kehidupan
    Membuat orang ingin tahu
    Dan tiap orang pasti mengalami cinta

    Cinta itu keikhlasan
    Cinta itu kemauan
    Cinta itu saling mengerti
    Cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati

    Jadikan cinta itu indah dihatimu
    Karena cinta bisa seindah yang kau mau
    “Sungguhi Aku Mencintaimu”

    Dalam segala kurang dan lebihmu
    Dalam pintaku pada nya terselip namamu yang selalu kurindu
    “I Love U Cintaku”
    ===============================================
    Puisi Cinta 2012

    Aku tak pernah berlari meninggalkanmu
    Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintas
    Aku masih disini.. Aku masih ada
    Namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat

    Setiap hari kuhanya bisa berkata pada hati
    Besok mungkin dapat kuluangkan waktu lagi
    Tuk menulis tentang hati
    Dalam sebentuk puisi

    Nyatanya aku tak pernah sempat
    Ragaku s’lalu saja terlebih dahulu penat
    Sehingga asa dan rasa tak pernah sempat
    Dapatkan waktu yang tepat untuk puisi-puisi baru kubuat

    Hingga sekali lagi di pagi ini
    Kerinduan pada puisi kembali menjadi
    Curahan hatiku dalam sebentuk puisi
    Semoga esok aku bisa segera kembali
    ===============================================
    Puisi Cinta Terbaru

    Hari-hariku hampa??
    Setelah bayanganmu tak pernah lagi ku jamah..
    Senyummu tak pernah lagi ku rasa..
    Aku seperti tak bernyawa saat kau tinggalkan aku dalam diam..
    Kau acuhkan aku tanpa perasaan..
    Kau buatku menangis!!

    Namun saat ku mulai mengubur tentangmu..
    Membuang kenangan kita..
    Kau tiba-tiba datang..
    seperti rasa salah..
    Tak pernah ada di benakmu??

    Namun,,,
    Aku takkan tersenyum lagi untukmu..
    Karna langit tak selamanya cerah..
    Karena angin tak selamanya memberikan kesejukan..
    Dan,, karena aku tak selamanya "MENGHARAPKAN CINTAMU"
    ===============================================
    Puisi Cinta Terbaru 2012

    Aku yang diam-diam mencintaimu
    Aku mencintaimu dengan diam diam
    Karna tak ingin senyummu yang biasa aku lihat terusik Oleh perasaanku

    Sepakatlah denganku
    Kita rahasiakan perasaan cintaku ini
    Cukuplah hatimu dan mimpiku yang tau
    Bahwa aku mencintaimu

    Dan akan kubiarkan dirimu terbang dengan cinta yang lain
    Asal persinggahanmu adalah bahagia
    Karna mungkin cintaku tak dapat mengantarmu ke tempat itu

    Bagiku,,
    Aku mencintaimu itu lebih penting
    Ketimbang aku harus memilikimu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar